12 April 2024
Peserta Kompetisi Liga Dapat Angin Segar, Juli Ini Hak Komersial Diturunkan

Peserta Kompetisi Liga Dapat Angin Segar, Juli Ini Hak Komersial Diturunkan

Kediri, demonstran.id – Kabar gembira datang untuk peserta kompetisi Liga 1 Tanah Air. Di mana PSSI akan segera memberikan hak komersial untuk klub-klub Liga 1 musim 2021-2022.

Sesuai dengan rencana, hak komersial itu akan diberikan pada Juli 2021 meski kompetisi belum bergulir.

Janji komersial akan segera diturunkan tersebut dibenarkan oleh Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah yang mengaku telah menerima pemberitahuan tersebut dari PSSI.

Basalamah mengatakan, pemberian hak komersial tersebut sebenarnya molor dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Pasalnya, bila mengacu pada kick off kompetisi pada 9 Juli lalu, seharusnya hak komersial sudah diberikan pada bulan Juni lalu. Mengingat hak komersial diberikan satu bulan sebelum kompetisi liga digulirkan,” ujarnya, Jum’at (16/7).

Meski demikian, Basalamah tetap merasa senang, karena hak komersial tersebut dapat dipergunakan untuk keperluan kebutuhan tim.

Saat disinggung perkembangan mengenai kepastian kompetisi liga di musim ini, Basalamah mengaku masih belum tahu. Sebab dari PSSI maupun PT LIB sebagai operator liga hingga detik ini masih belum memberikan informasi menyangkut kompetisi.

“Cuma kalau sikap dari Persik jelas meminta kompetisi sebaiknya digelar 2 minggu setelah dilakukannya PPKM Darurat yang diketahui akan berakhir pada 20 Juli 2021,” ungkapnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *