25 Juli 2024
KONI Kabupaten Kediri Siapkan Bonus Puluhan Juta Bagi Peraih Medali di Ajang Porprov VII, Berikut Besarannya

KONI Kabupaten Kediri Siapkan Bonus Puluhan Juta Bagi Peraih Medali di Ajang Porprov VII, Berikut Besarannya

Kediri, demonstran.id – Sebagai upaya untuk memuluskan target di ajang bergengsi Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov ke-VII. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kediri berikan bonus besar terhadap atlet dan pelatih.

Tak main-main, besaran bonus yang diberikan oleh KONI Kabupaten Kediri itu terbilang cukup besar, yakni dua kali lipat lebih besar dari tahun sebelumnya.

Dedi Kurniawan, Ketua KONI Kabupaten Kediri mengatakan, besaran bonus yang akan diterima oleh para atlet maupun pelatih yang berhasil mendapatkan medali di ajang Porprov kali ini dipastikan akan naik dan terbilang cukup besar.

Menurut Dedi, besaran nilai bonus yang berbilang cukup fantastis itu diperuntukkan kepada atlet maupun pelatih agar lebih percaya diri, semangat dan mampu berprestasi di ajang Porprov nanti.

“Rencana untuk anggaran bonus itu akan kita ajukan besok (24/3) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri,” ungkapnya.

Dedi menambahkan, sesuai dengan target yang diusung di ajang Porprov kali ini. Diharapkan kontingen Kabupaten Kediri dapat finish di urutan 10 besar dalam perolehan jumlah medali.

“Target kami bisa finish di 10 besar ya, dengan target medali kurang lebih 21 emas, 10 perak dan 10 perunggu. Sedangkan bila melihat capaian kontingen Kabupaten Kediri di ajang Porprov ke- VI di tahun 2019 kemarin, Kabupaten Kediri finish di urutan 17 dalam perebutan perolehan medali dari total 38 peserta yang mengikuti. Disitu, Kabupaten Kediri mampu mendapatkan 10 emas, 6 perak dan 8 perunggu,” jelasnya.

Berikut, draft pengajuan besaran bonus atlet berdasarkan perolehannya.

Perorangan
Emas. : 20 juta
Perak. : 15 juta
Perunggu. : 10 juta

Beregu team
Emas. : 40 juta
Perak. : 30 juta
Perunggu : 20 juta

Beregu perorangan
Emas. : 20 juta
Perak. : 15 juta
Perunggu. : 10 juta.(glh)

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *