24 Juli 2024
Cabor Bola Voli Putri Kabupaten Kediri Pastikan Diri Rebut Tiket Lolos di Ajang Porprov VII

Cabor Bola Voli Putri Kabupaten Kediri Pastikan Diri Rebut Tiket Lolos di Ajang Porprov VII

Kediri, demonstran.id – Tim bola voli putri Kabupaten Kediri baru saja menyelesaikan pertandingan di kualifikasi Porprov ke-VII. Hasilnya, tim bola voli Kabupaten Kediri itu berhasil mengamankan tiket untuk tampil di ajang Porprov VII yang akan digelar pada Juni 2022 mendatang.

Bahkan, tim bola voli Kabupaten Kediri itu berhasil melawati kualifikasi Porprov VII dengan catatan yang terbilang cukup meyakinkan. Di mana tim besutan Reidel Alfonso Golzalez Toiran itu mendapati dua kali kemenangan dari dua kali pertandingan yang dijalani dengan berhasil menundukkan tim bola voli Magetan dan Sidoarjo. Semua kemenangan itu diperoleh dengan tiga set sekaligus.

Atas raihan positif ini, Pelatih bola voli putri Kabupaten Kediri Reidel Alfonso Gonzales Toiran, mengungkapkan perjuangan timnya untuk lolos ke Porprov VII Jatim tidaklah mudah.

“Ya tentunya bangga atas kemenangan ini. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kami dalam mengikuti gelaran Porprov kali ini,” katanya.

Lebih lanjut, mantan pemain Proliga ini mengatakan, setelah kualifikasi atau Pra Porprov ini selesai, dirinya akan terus mempersiapkan timnya dengan baik. Termasuk akan menganalisa permainan yang telah dilakukan oleh anak asuhnya disepanjang jalannya Pra Porprov ini.

“Sebagai upaya kita dalam memenuhi target, tentu kita akan terus berbenah dan akan meningkatkan empat item fundamental utama yakni fisik, teknik, taktik dan mental. Karena kita tahu, di pertandingan Porprov nanti pasti banyak lawan kuat yang sudah menunggu kita,” tuturnya

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Kediri, Dedi Kurniawan mengaku senang sekaligus bangga, atas keberhasilan yang diraih oleh tim bola voli putri Kabupaten Kediri.

“Alhamdulillah, tentunya kita bangga atas keberhasilan ini. Namun demikian, saya berpesan kepada anak-anak supaya jangan terlena. Karena kejuaraan sesungguhnya nanti ada di bulan Juni 2022. Semoga pada cabor bola voli ini nantinya dapat memberikan sumbangsih medali emas di ajang Porprov VII ini,” ungkapnya, saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (23/3/22).(glh)

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *