19 Juni 2024
Jelang Kompetisi, Persik Akan Uji Coba dengan Tim Liga 1

Jelang Kompetisi, Persik Akan Uji Coba dengan Tim Liga 1

Kediri, demonstran.id – Disisa waktu yang ada ini terus dimanfaatkan dengan baik oleh Joko Susilo selaku Pelatih Kepala Persik Kediri dalam mempersiapkan tim menghadapi kompetisi liga yang diketahui akan mulai digulirkan pada 10 Juli 2021 mendatang.

Selain meningkatkan kondisi fisik pemain usai tak ada aktivitas latihan akibat pandemi, penerapan taktik hingga teknik pun tak luput perhatian dari pelatih berkelahiran Cepu Jawa Tengah itu.

Joko Susilo mengatakan, untuk mengetahui hasil program latihan yang telah dilakukannya, dirinya mengaku akan menggelar sejumlah laga uji coba dalam kurun waktu dua Minggu ini.

Gethuk, sapaan akrab Pelatih Persik Kediri membeberkan jika dirinya ingin mencoba melakukan latih tanding dengan tim selevel atau dari tim Liga 1.

“Setelah menggelar uji coba dengan tim Liga 3 yakni Blitar Putra kemarin (22/6). Kami masih ingin menggelar pertandingan uji coba lagi. Namun kali ini kita ingin melawan tim Liga 1 dalam dua Minggu ini,” kata Gethuk kepada wartawan Demonstran.Id, Rabu (23/6).

Menurut Gethuk, laga uji coba menghadapai tim Liga 1 diharapkan dapat memberikan gambaran mengenai kondisi tim yang saat ini ia persiapkan. Utamanya dalam mengetahui kekurangan tim yang masih muncul.

Tak hanya itu, Gethuk juga masih memiliki tugas berat yakni membentuk chemistry antar pemain khususnya pemain asing yang baru saja datang diwaktu yang cukup mepet.

“Untuk uji coba lawan mana, saya masih belum bisa memberikan jawaban karena belum terjadi kesepakatan. Cuma sesuai program memang kita agendakan untuk menggelar uji coba selama dua Minggu ini,” ungkapnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *