25 Juli 2024
Harus Menang Walau Lawan Kuat, Jaga Peluang Untuk Bertahan di Kompetisi Liga 1

Harus Menang Walau Lawan Kuat, Jaga Peluang Untuk Bertahan di Kompetisi Liga 1

Kediri, demonstran.id – Di pekan ke-30 ini dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1, Persik Kediri kembali mendapati lawan kuat yakni Persebaya Surabaya. Pertandingan itu akan berlangsung Kamis (10/3) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Suka tidak suka, dalam laga tersebut Persik Kediri harus mendapatkan hasil kemenangan. Hal ini untuk memuluskan langkah Persik Kediri untuk bisa tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi di Liga Indonesia musim depan.

“Kita tahu jika Persebaya adalah tim bagus. Tim yang memiliki permainan yang sangat menarik di Liga 1. Di mana Persebaya bermain dengan ball position yang cepat dan memiliki kualitas permainan yang bagus. Jadi kita ya harus siap-siap bekerja dengan ekstra keras. Apalagi kami juga membutuhkan kemenangan agar cepat-cepat bisa untuk keluar atau aman dari zona degradasi,” ungkapnya.

Menurut Roca, dalam pertandingan menghadapi Persebaya besok, dirinya menginstruksikan kepada pemainnya untuk full berkonstrasi hingga di menit akhir. Menurutnya, peluang menang menghadapi Persebaya bagi Persik tetaplah ada.

“Tujuan kita disetiap pertandingan kita ingin menang. Saya yakin, dengan kekompakan pemain kita bisa memenangkan pertandingan. Kita mencoba memberikan perlawanan yang kuat untuk Persebaya besok,” ucapnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *