24 Juli 2024
Belum Punya Kontak Rara Pawang Hujan, Harmoni Ramadhan Fest Sempat Tertunda Karena Hujan

Belum Punya Kontak Rara Pawang Hujan, Harmoni Ramadhan Fest Sempat Tertunda Karena Hujan

Kediri, demonstran.id – Hujan deras mengguyur Sepanjang Jalan Basuki Rahmad Kota Kediri menjelang dibukanya acara Harmoni Ramadhan Fest 2022. Sebelumnya, cuaca mendung lalu turun hujan dengan intensitas rendah. Tepat di pukul 15.00 WIB rencana acara Harmoni Ramadhan Fest 2022 dibuka, ternyata hujan turun deras sehingga waktu pembukaan acara sedikit mundur. Walaupun sempat tertunda, di pukul 16.00 WIB pembukaan acara Harmoni Ramadhan Fest 2022 dilangsungkan karena hujan mulai mereda.

“Ini tadi mungkin kita belum punya nomornya Rara pawang hujan jadi kita tidak bisa panggil dia. Kalau ada Rara pasti bisa diudek-udek gini ya. Tapi menurut saya, setelah jam 6 sore akan terang benderang insyaAllah,” canda Wali Kota Kediri saat acara pembukaan Harmoni Ramadhan Fest 2022.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar beserta Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Kediri M. Choirur Rofiq mengawali acara ini dengan mengelilingi stand yang berjejer di Halaman Balai Kota Kediri dan juga ikut melarisi dagangan para UMKM Kota Kediri ini. Walaupun saat berkeliling masih sedikit gerimis, namun mereka tetap melanjutkan berkeliling stand dan membuka acara yang ditandai dengan pemukulan gong oleh keduanya.

Sampai dengan malam hujan masih mengguyur, namun hal itu tak menyurutkan niat dan semangat masyarakat Kota Kediri dan sekitarnya untuk datang membeli produk UMKM Kota Kediri dan menikmati acara. Karena selama 2 tahun pandemi covid-19 melanda tidak pernah digelar acara semacam ini. Untuk yang belum bisa datang Sabtu 23 April 2022 kemarin, Harmoni Ramadhan Fest 2022 masih akan ada sampai pukul 21.00 WIB nanti.

“Saya minta tolong bapak ibu ikut serta melariskan dagangan yang ada di sini. Kalau bisa diunggah di sosial media supaya semua bisa datang kesini. Bukanya dari jam 3 sore sampai dengan jam 9 malam,” harap Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *