4 Maret 2024
Pick Up vs Sepeda Motor, Pelajar Di Gurah Meninggal Dunia

Pick Up vs Sepeda Motor, Pelajar Di Gurah Meninggal Dunia

Kediri, demonstran.id – Insiden kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Umum Simpang Tiga tepatnya di Dusun Banjarjo Desa Besuk Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Jum’ at tanggal 11 Maret 2022 sekira Jam 22.30 Wib.

Insiden tersebut melibatkan kendaraan Pick Up AG 8303 EG yang disopiri Samsul Arifin (27) warga Desa Sidomulyo Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri dengan sepeda motor NoPol AG 3147 EAW yang dikendarai Wahyu Arya Pangestu (19) warga Dusun Banjarjo Desa Besuk Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto,SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor berjalan dari arah Barat menuju ke Timur saat sampai di lokasi kejadian sepeda motor berusaha mendahului kendaraan yang tidak dikenal sehingga berjalan terlalu ke kanan

” Akibat terlalu ke kanan sehingga sepeda motor menabrak Pick Up AG 8303 EG yang berjalan dari arah Timur ke Barat,” terang Kasat Lantas Polres Kediri Ipda Aris.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka pada kaki sebelah kanan dan kepala sebelah kanan mengalami bengkak.

” Pengendara sepeda motor yang mengalami luka serius langsung dilarikan ke rumah sakit, namun saat dilakukan perawatan di rumah sakit, pengendara sepeda motor meninggal dunia,” ucap Ipda Aris.

Lebih lanjut Ipda Aria mengatakan bahwa kedua kendaraan saat ini sudah diamankan.

” Sementara pengemudi pick up kita mintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *