25 Juli 2024
Kini Performa OK John Mulai Membaik

Kini Performa OK John Mulai Membaik

Kediri, demonstran.id – Nama OK John kembali menjadi trending topik pembicaraan bagi Persikmania julukan suporter tim Persik Kedidi . Bukan soal kecerobohannya yang bertindak frontal saat mengambil bola di garis pertahanan, namun kali ini performa OK John justru menuai pujian dari beberapa pihak tanpa terkecuali Persikmania.

Memang secara permainan yang dilakukannya disepanjang jalannya pertandingan kala Persik Kediri menghadapi Bali United di laga pembuka kompetisi BRI Liga 1, OK John mampu tampil rapi dan berhasil mematahkan serangan lawan tanpa menimbulkan adanya pelanggaran.

Sementara itu, Joko Susilo, pelatih Persik Kediri pun ikut berkomentar, atas penampilan yang ditunjukkan OK John.

Joko Susilo mengaku, jika treatment yang selama ini diberikannya mampu merubah OK John untuk bermain lebih baik lagi. Tanpa terkecuali melakukan perbaikan pada kondisi OK John.

“Saat datang ke sini, mungkin dia masih butuh adaptasi dengan tim,” kata Joko Susilo.

Joko Susilo juga menyebut, dalam setiap latihan dia selalu berikan treatment kepada OK John agar bisa tampil lebih maksimal saat pertandingan nanti. Karena ia percaya, dalam pertandingan-pertandingan berikutnya, OK John pasti bisa bermain lebih bagus lagi.

“Sudah berubah kan, itu bisa mengubah semuanya. Kalau kondisi semua bagus saya yakin dia bisa lebih bagus lagi. Kelihatan sekali tidak ngawur lagi,” kata Joko Susilo.

“Semoga semuanya juga segera membaik. Kami akan berjuang keras demi tim Persik Kediri ini,” tutup Joko Susilo.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *