22 Juli 2024
Taklukkan Persela Lamongan 1 – 0, Persik Kediri Kini Merayap di Persaingan Papan Tengah

Taklukkan Persela Lamongan 1 – 0, Persik Kediri Kini Merayap di Persaingan Papan Tengah

Kediri, demonstran.id – Persik Kediri sukses melanjutkan trend positifnya dalam menjalani laga pertandingan di pekan ke-25 kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persela Lamongan, Senin (14/2/22) di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.

Gol semata wayang Youssef Ezzejjari di menit 69′ itu sukses membawa kemenangan bagi Persik Kediri atas Persela Lamongan dengan skor akhir 1 – 0.

Tak hanya itu, gol yang dicetak oleh striker kelahiran asal Spanyol itu mampu mengantarkan Persik Kediri bersaing di papan tengah, dengan berada di klasemen 9 sementara kompetisi BRI Liga 1 dengan raihan 30 poin.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengaku cukup senang dengan hasil kemenangan yang diperoleh tim nya hari ini. Meski begitu, hasil baik ini tak membuatnya cepat puas dan terlena. Sebab, masih banyak pertandingan yang masih akan dilalui.

“Masih banyak pertandingan yang sudah menunggu kita. Kita juga harus terus bekerja keras, lebih baik lagi dan lebih kompak lagi secara permainan,” ungkapnya.

Diketahui, dengan hasil kemenangan ini, menambah daftar panjang trend positif Persik Kediri di kompetisi BRI Liga 1. Di mana dalam 6 pertandingan yang sudah dijalankan, Persik Kediri belum pernah sama sekali menderita kekalahan.

Keenam pertandingan itu diraih dengan hasil tiga kali seri dan tiga kali mendapatkan hasil kemenangan.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *