25 Juli 2024
Kapolres Kediri Tinjau Posko PPKM dan Ruang Isoter di Kecamatan Kandangan

Kapolres Kediri Tinjau Posko PPKM dan Ruang Isoter di Kecamatan Kandangan

Kediri, demonstran.id – Dalam rangka percepatan penanganan covid19 di Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., melakukan pengecekan ke Posko PPKM Mikro dan tempat Isoter di Desa Kasreman dan Desa Kandangan Kec. Kandangan. Rabu (23/2/22),

Dalam kunjungannya Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan terima kasih Pemerintahan Desa Kasreman dan Desa Kandangan yg melaksanakan kegiatan pencegahan covid 19 dengan mengaktifkan Posko PPKM Mikro dan tempat Isoternya.

Kami sampaikan terimakasih pada Pemerintah Desa Kasreman dan Kandangan, posko PPKM mikro dan tempat isoternya Desa Kasreman dan Desa Kandangan sangat bersih dan sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan,” tutur AKBP Agung.

Untuk tempat isoter, sambung Agung, digunakan untuk warganya yang yang terkena covid 19 dan saya mengharapkan tempat isoter tersebut tidak ada yang menghuninya atau nihil/ warganya sehat semua.

“Dan saya minta tiga pilar Kecamatan dan tiga pilar Desa harus rukun dan kompak sehingga tercipta situasi aman dan kondusif,” sambungnya

Selain itu, Kapolres Kediri berharap agar para Kades dalam melaksanakan tugas dengan baik jangan sampai melakukan pelanggaran pidana.

“Untuk para Kades pada saat melaksanakan tugas di desa harus humanis fleksibel jangan sampai ada dumas kalau nanti ada dumas tetap akan ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku. Dan kami tidak akan segan-segan menindak Kades yang melanggar hukum,” harap Kapolres Kediri AKBP Agung.

Dan disamping itu juga Kapolres Kediri mengharapkan sinergitas TNI Polri kecamatan dan desa melaksanakan kegiatan dengan rukun dan kompak sehingga tercipta situasi wilayah yang kondusif.

Untuk diketahui, dalam acara kunjungan Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K, di dampingi jajaran Polres Kediri. Dan selain itu juga di ikuti Kapolsek Kandangan AKP Gatot P, SH, Kasat Binmas AKP Abd Karim, Kasipropam Iptu Ketut Alit, Sekcam Kandangan, Komandan Koramil Kandangan, Kepala UPTD Puskesmas Kandangan, Kepala Desa Kasreman, Kepala Desa Kandangan, Ketua dan anggota Satgas Covid 19 Desa Kasreman dan serta Ketua dan anggota Satgas Covid 19 Desa Kandangan.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *