25 Juli 2024
Hari Pers Nasional, Wartawan Kediri Potong Tumpeng Di Polsek Ngasem

Hari Pers Nasional, Wartawan Kediri Potong Tumpeng Di Polsek Ngasem

Kediri, demonstran.id – Bertepatan dengan Hari Pers Nasional tahun 2022, puluhan awak media dari berbagai perusahaan Pers baik online, cetak maupun televisi yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Kediri (IWK) menggelar syukuran peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Kegiatan syukuran tersebut dilakukan didepan halaman Mapolsek Ngasem Polres Kediri yang berada di utara monumen Simpang Lima Gumul. Bentuk syukur tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng serta doa bersama, Rabu (9/2/2022).

Ketua Ikatan Wartawan Kediri, Mokhammad Bambang Setiyono, SE mengatakan bahwa Ikatan Wartawan Kediri (IWK) bertujuan untuk mempersatukan persepsi antara anggota IWK serta dalam penyampaian pemberitaan tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

“Dalam setiap pemberitaan kita harus mampu menyajikan berita yang menyejukkan, jangan hanya berita kasus aja yang diangkat,” ucap ketua IWK.

Sementara itu, Kapolsek Ngasem Polres Kediri Iptu Hidayat Suroso saat dikonfirmasi merasa senang karena tempatnya bekerja digunakan untuk merayakan HPN tahun 2022.

“Saya merasa senang sekali tempat saya bekerja digunakan untuk memperingati Hari Pers Nasional meskipun acaranya dadakan, dan semoga kegiatan ini bisa menjadi pemacu kebersamaan, menjadi sarana menjadi satu. Semoga Pers semakin jaya, diakui dan disenangi masyarakat,” terang Kapolsek Ngasem.

Selain itu, Kapolsek Ngasem juga berpesan kepada anggota IWK untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa virus covid 19 masih ada, namun kita dalam menghadapinya tidak boleh takut.

” Tetap patuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, handsanitezier, hindari berkerumun dan mobilitas,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *