14 Juli 2024
Tertabrak KA di Ngadiluwih, Mobil Rusak Parah, Penumpang Selamat

Tertabrak KA di Ngadiluwih, Mobil Rusak Parah, Penumpang Selamat

Kediri, demonstran.id – Insiden kecelakaan di perlintasan kereta api terjadi perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Ngreco Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Senin (7/2).

Kecelakaan di perlintasan tanpa palang pintu kali ini dialami sebuah mobil jenis Wuling dengan NoPol N 1835 GA yang dikemudikan oleh Ongky Ali Wibowo (41) warga Sedati Sidoarjo, dengan kereta api Rapi Dhoho. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.55 WIB.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP Iwan Setyo Budi mengatakan bahwa berdasarkan keterangan yang diperoleh dari para saksi, bahwa kendaraan wuling warna merah yang ditumpangi oleh empat orang tersebut melaju dari arah Barat menuju Timur setelah sampai di perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang ada di Dusun Ngreco Desa Rembang Ngadiluwih, diduga sopir tidak mengetahui ada kereta api dari arah selatan menuju ke utara, sopir tetap melajukan kendaraannya menyeberang sehingga terjadilah laka lantas.

“Akibat kejadian tersebut kondisi mobil rusak parah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Semua penumpang selamat. Korban menderita luka-luka dan dibawa ke RS ARGA HUSADA Ngadiluwih untuk mendapatkan perawatan,” terang Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil yang ditaksir sekitar Rp 100.000.000,-(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *