25 Juli 2024
Tenang, Masih Banyak Pertandingan dan Masih Ada Peluang Menambah Poin

Tenang, Masih Banyak Pertandingan dan Masih Ada Peluang Menambah Poin

Kediri, demonstran.id – Persik Kediri telah melewati laga perdananya di kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 dengan hasil kurang memuaskan.

Tim berjuluk Macan Putih tersebut tertunduk lesu, setelah menelan kekalahan menghadapi Bali United di laga perdana dengan skor akhir 0 – 1.

Namun demikian, para fans setia Persikmania tak perlu khawatir. Karena masih banyak sejumlah pertandingan yang akan dilewati oleh Persik Kediri, termasuk masih adanya peluang dalam mencari pundi-pundi poin yang masih terbuka lebar.

Apalagi bila melihat permainan Persik Kediri di laga pertandingan perdana kemarin yang mampu memberikan perlawanan sengit bagi Bali United. Peluang untuk mencari pundi-pundi poin kemenangan pun dirasa masih sangat terbuka bagi anak asuh Coach Joko Susilo tersebut.

Sementara itu, Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo menilai, jika anak asuhnya telah berjuang keras di laga perdana menghadapi Bali United kemarin (27/8).

Dirinya pun mengapresiasi, atas perjuangan yang telah ditunjukkan oleh anak asuhnya.

“Sebenarnya kita telah bermain dengan cukup bagus. Tapi sayangnya untuk hasil pertandingan masih belum,” ujarnya.

Lebih lanjut, pelatih kelahiran asal Cepu Jawa Tengah itu memiliki sejumlah catatan khusus terhadap skuat besutannya yang muncul seusai mengahadapi laga dengan Bali United.

Catatan khusus tersebut salah satunya mengenai kondisi fisik.

“Catatan khusus dalam pertandingan malam ini ialah kondisi fisik. Hal itu terlihat setelah waktu permainan menunjukan di menit 70′ ke atas. Di situ terlihat jika anak-anak mulai mengalami kedodoran dan hilang konsentrasi. Jadi, pekerjaan rumah yang harus segera kita selesaikan yakni kondisi fisik,” ungkapnya melalui Press Conference, Jum’at (27/8).

“Semoga di pertandingan selanjutnya secara permainan tim jauh akan lebih baik lagi termasuk kondisi fisik ini,” imbuhnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *