14 Juli 2024
Ada Montir Berparas Cantik di Kediri

Ada Montir Berparas Cantik di Kediri

Kediri, demontran.id – Montir atau pekerja bengkel adalah profesi yang biasanya didominasi oleh kaum laki-laki.

Namun, bukan berarti perempuan tak bisa bekerja di bidang ini.

Belakangan, seorang montir perempuan membuat heboh media sosial.

Kemunculan perempuan berusia 33 tahun asal Dusun Jatimalang, Desa Kedawung, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri jadi sensasi.

Dia adalah Roichatul Janah seorang montir yang memiliki paras cantik.

Saat didatangi Demonstran.id, di lokasi pekerjaannya, Roichatul mengaku menjalani pekerjaan sebagai montir telah dilaluinya kurang lebih 1 tahunan ini.

Roichatul mengaku, alasannya menjadi seorang montir tak lain lantaran melihat peluang yang besar di dunia perbengkelan.

“Bengkel itukan ibaratnya bukan pekerjaan  musiman ya. Jadi kapan saja selalu ada orang yang ingin servis kendaraan. Jadi tidak terpaut waktu,” ujarnya, Rabu (18/8).

Roichatul mengaku, jika dirinya sebelumnya sama sekali tak memiliki basic mekanik. Dirinya pun belajar dari sang adik yang memang memiliki usaha bengkel motor.

“Jujur, saya sebenarnya ingin menjadi seorang guru. Saya sempat mengajar sebagai guru TK di tahun 2008-2010 dan sempat pula mendaftarkan diri sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada tahun 2012. Namun, karena tak diterima, membuat saya harus berpikir ulang bagaimana cara untuk mencari sebuah pemasukan yang pada akhirnya menjatuhkan pilihan di montir ini. Sekalian saya ikut membesarkan usaha milik adik,” bebernya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *