24 Juni 2024
Viral, Saat Ditegur Petugas ATCS Karena Naik Truk Anak Punk  Acungkan Jari Tengah

Viral, Saat Ditegur Petugas ATCS Karena Naik Truk Anak Punk Acungkan Jari Tengah

Kediri, demonstran id – Sebuah rekaman vidio dari Area Traffic Control Sistem (ATCS) milik Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri kembali viral di jagat media sosial. Adapun vidio tersebut memperlihatkan sebuah truk angkutan barang ditumpangi segerombol anak punk, mirisnya saat ditegur petugas bukanya mengikuti namun justru melakukan tindakan yang tidak sopan (mengacungkan jari tengah).  


Vidio truk bak biru tersebut diketahui terekam saat berhenti di perempatan lampu merah Desa Bogo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. 


Dalam keterangan akun instagram @dishub_kab.kediri tertulis ‘JANGAN DITIRU !! Vidio ini terekam melalui kamera ATCS (Area Traffic Control Sistem) Dishub Kab. Kediri. Terekam CCTV di simpang 4 Bog, Plemahan Kab. Kediri, sebuah truk mengangkut orang yang sebenarnya tidak diperuntukkan orang di bak belakang. 


Coba simak vidio sampai selesai gimana reaksi mereka saat ditegur petugas ATCS. Di mohon untuk pengendara lain agar tidak di contoh. Dan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang terus mematuhi protokol kesehatan dan selalu tertib berlalu lintas. Selamat adalah hal yang utama di jalan.
Sontak vidio tersebut mengundang banyak komentar dari warganet, sebagian dari netizen mengecam aksi yang dilakukan salah satu anak punk yang mengacungkan jari tengah ke arah CCTV karena dianggap tidak sopan dengan petugas Dishub. 


Seperti akun @waitnse yang berkomentar, “Sok sokan ngasih jari tengah, nanti ditangkap (pihak berwajib) nangis,” ada juga akun @husnia_al_ mustakim yang berkometar, “guayae mas e yang di bak belakang, sopire padahal wes wuedi,”. 


Salah satu netizen juga menunjukan lokasi yang sering dijadikan tempat mencegat anak punk untuk naik keatas truk yakni akun atas nama @sidul_ajjah, yang menyebut “Sering melihat yang seperti ini di Jalan Kras-Ngadiluwih, kalo berhentikan truk sampai tiduran di tengah jalan. Tolong @dishub_kab.kediri diteruskan ke pihak yang berwajib untuk ditindak,”. 


Sementara itu, atas viralnya vidio tersebut Demonstran.Id mencoba meminta komentar dari Dinas Perhubungan, namun hingga berita ini ditulis pihak Dishub belum bisa dihubungi.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *