25 Juli 2024
Tony Ho : Tak Ada Lawan Ringan, Kita Harus Kerja Lebih Ekstra

Tony Ho : Tak Ada Lawan Ringan, Kita Harus Kerja Lebih Ekstra

Kediri, demonstran.id – Pertandingan perdana Persedikab Kediri di babak 16 besar Putaran Nasional kurang sebentar lagi.

Pada babak ini Persedikab Kediri tergabung ke dalam grup AA yang berisikan tim seperti Deltras Sidoarjo, PSDS Deli Serdang dan PS Palembang.

Tergabung ke dalam grup tersebut, pelatih Persedikab Kediri, Tony Ho mengaku, jika di babak 16 besar ini tak ada tim yang ringan. Semua tim memiliki kelebihan masing-masing.

“Oleh sebab itu, kalau kita ingin memenuhi target yang telah dibebankan kepada kita, maka kita harus bekerja lebih ekstra lagi,” katanya kepada Demonstran.id, Jum’at (4/3/22).

Lebih lanjut, Tony Ho mengatakan, pada sisa waktu yang ada ini dirinya terus mencoba memperbaiki terkait permasalahan yang masih muncul di skuatnya.

“Taktik menyerang, cara bertahan dan transisi pemain kita terus fokus benahi hal itu. Ya semoga kita mampu menjawab target yang diinginkan oleh masyarakat Kediri dan juga Bupati Kediri. Mohon doanya semuanya,” ungkapnya.

Diketahui, di laga perdana babak 16 besar. Persedikab Kediri akan bertemu dengan tim PSDS Deli Serdang. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu 6 Maret 2022.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *