24 Juli 2024
Tim Bola Voli Kabupaten Kediri Sukses Tundukkan Magetan Dalam Porprov

Tim Bola Voli Kabupaten Kediri Sukses Tundukkan Magetan Dalam Porprov

Kediri, demonstran.id – Raihan positif didapat oleh tim Cabang Olahraga (Cabor) bola voli Kabupaten Kediri di event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII. Dimana tim bola voli Kabupaten Kediri itu berhasil menundukkan Magetan dengan tiga set sekaligus, yakni 25 – 4, 25 – 12 dan 25 – 11, di lapangan Gor PKPSO Kabupaten Jember, Senin (21/3/22).

Pelatih bola voli Kabupaten Kediri, Reidel Alfonzo Gonzales Toiran mengatakan, meski dalam laga perdana ini tim besutannya meraih kemenangan pertandingan, namun dirinya menilai masih ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi.

“Masih ada kesalahan dan ini harus dibenahi,” ucap Toiran. 

Lebih lanjut, mantan pemain Surabaya Bhayangkara Samator itu meminta kepada anak didiknya untuk tetap fokus dan menjaga kekompakan di laga selanjutnya agar dapat kembali meraih kemenangan sehingga mampu keluar sebagai juara grup.

“Tetap fokus tentunya untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” ujar Toiran.

Di laga pertandingan berikutnya tim bola voli putri Kabupaten Kediri akan menghadapi tim bola voli asal Kabupaten Sidoarjo. 

Sebagaimana diketahui, dalam pertandingan persahabatan tim bola voli putri Kabupaten Kediri pernah menaklukkan tim bola voli dari Kabupaten Sidoarjo dengan skor telak 3 set tanpa balas.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *