22 Juli 2024
Telah Sembuh, Hadapi Persipura dengan Full Skuat

Telah Sembuh, Hadapi Persipura dengan Full Skuat

Kediri, demonstran.id – Kabar baik datang bagi Persik Kediri menjelang pertandingan pekan ke-24 dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 menghadapi Persipura Jayapura besok, Kamis (10/2/22).

Kabar baik tersebut ialah telah sembuhnya keseluruhan pemain Persik Kediri yang sebelumnya sempat terpapar Covid-19.

Kabar kesembuhan keseluruhan pemain Persik Kediri itu dibenarkan oleh Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri.

“Alhamdulillah, setelah Yusuf Meilana dan Arthur Irawan telah terlebih dahulu dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19. Kini kabar baik itu kembali menyusul terhadap 4 pemain lainnya seperti Youssef Ezzejjari, Dian Agus Prasetyo, Dikri Yusron dan Misbahul Akmal yang dinyatakan telah sembuh dari paparan Covid-19. Dan mereka juga sudah mengikuti latihan bersama tim,” ujarnya kepada Demonstran.id, Rabu (9/2/22).

Dengan kabar baik ini, tentunya akan memberikan dampak positif bagi Persik Kediri yang akan menjalani laga penting berikutnya di kompetisi BRI Liga 1 menghadapi tim Mutiara Hitam besok.

Jelas, Persik Kediri tengah memburu hasil kemenangan, setelah di pertandingan pekan ke-23 kemarin saat menghadapi PSIS Semarang hanya bermain dengan hasil seri 0 – 0.

Kemenangan di pertandingan pekan ke-24 itu tentu menjadi target bagi tim berjuluk Macan Putih untuk dapat terus mengerek posisi klasemen mereka dalam persaingan di Liga 1.

Diketahui, saat ini Persik Kediri berada di klasemen 13 sementara dengan torehan 26 poin.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *