24 Juli 2024
Tekan Angka Kriminalitas di Bulan Ramadan, Jajaran Kepolisian Polres Kediri Kota Bekerja Lebih Ekstra

Tekan Angka Kriminalitas di Bulan Ramadan, Jajaran Kepolisian Polres Kediri Kota Bekerja Lebih Ekstra

Kediri, demonstran.id – Bulan Ramadan ini jajaran kepolisian Polres Kediri Kota terus bekerja ekstra dalam mengungkap kasus kejahatan di wilayah kerjanya.

Hal itu dilakukan sebagai upaya memberikan rasa aman dan menekan angka tindak kejahatan di bulan Ramadan seperti saat ini.

Dari hasil kinerja selama 2 minggu terakhir ini, jajaran kepolisian Polres Kediri Kota berhasil mengungkap kurang lebih empat kasus. Empat kasus itu meliputi pencabulan anak, pencurian handphone, pemalsuan produk kosmetik, kasus pembuat petasan. Dari empat kasus yang berhasil terungkap tersebut, polisi mengamankan 5 orang tersangka.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi,S.I.K., M.H, melalui Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP TOMI PRAMBANA, S.I.K., M.H., mengatakan, empat kasus tersebut dapat diungkap hanya dalam waktu dua minggu. AKP Tomi berharap, memasuki bulan ramadan dan menjelang lebaran ini angka kriminalitas di Kota Kediri dapat ditekan.

AKP Tomi pun mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap rutininitas keseharian.

“Masyarakat diimbau agar senantiasa berhati-hati. Apalagi saat berada di tempat umum. Karena tidak menutup kemungkinan adanya tindak kejahatan yang akan muncul, mengingat adanya celah atau kesempatan yang dirasa pelaku ada,” ungkapnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *