31 Mei 2024
Tabrak Pohon, Pengendara R25 Meregang Nyawa

Tabrak Pohon, Pengendara R25 Meregang Nyawa

Kediri, demonstran.id – Seorang bikers mengalami kecelakaan yang dimungkinkan tunggal tanpa ada lawan di Jalan Kediri Plosoklaten Desa Kranggan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, tepatnya di persawahan Timur Kantor Desa Kranggan, pada Rabu (7/7/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Korban dengan identitas bernama Yuda Ade Dwi Saputra (20), warga Balowerty IV No 05 Melati Kota Kediri. Korban meregang nyawa akibat menabrak pohon yang berada di bahu jalan.

Kapolsek Gurah Polres Kediri AKP Purnomo melalui Kasi Humas Polsek Gurah Bripka Heru Suyono mengatakan bahwa kejadian laka tersebut terjadi semula kendaraan berjalan dari timur menuju ke Barat sesampainya TKP di Jalan umum Desa Kranggan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri tepatnya di persawahan Timur Kantor Desa Kranggan, Sepeda motor Yamaha R25 warna biru Nopol N-4018-ABV berjalan oleng ke kiri dan menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah selatan sehingga terjadi Laka Lantas tersebut.

“Petugas yang mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian guna mengevakuasi korban ke rumah sakit, serta melakukan olah tempat kejadian,” terang Bripka Heru Suyono.

Akibat kejadian tersebut lanjut Kasi Humas Polsek Gurah, korban mengalami luka pada mulut dan hidung keluar darah dan meninggal di lokasi kejadian selanjutnya di bawa di RS SLG Kabupaten Kediri.

“Petugas langsung mengamankan kendaraan yang digunakan oleh korban yakni 1 (satu) unit Sepeda motor Yamaha R25 warna biru Nopol N-4018-ABV, ke Mapolsek Gurah,” ucapnya.

Selanjutnya penanganan kejadian tersebut diserahkan ke Laka polres Kediri guna penyidikan lebih lanjut.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *