24 Juli 2024
Seorang Sopir di Kediri Ditemukan Meninggal di Trotoar

Seorang Sopir di Kediri Ditemukan Meninggal di Trotoar

Kediri, demonstran.id – Warga jalan Patiunus dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria yang meninggal mendadak di trotoar pinggir Jalan, tepatnya di selatan perempatan depan SDN Jagalan Kelurahan Jagalan Kecamatan Kota Kediri, Kamis (17/03/2021) sekira pukul 05.45 WIB.

Identitas korban yakni Gatut Suprapto (55) warga Jalan Sriwijaya 138 Kelurahan Jagalan RT 01 RW 01 Kecamatan Kota Kediri.
Kapolsek Kediri Kota, Kompol Sugianto S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa petugas telah menerima laporan adanya seseorang yang meninggal mendadak di lokasi tersebut.

“Petugas yang mendapatkan laporan tersebut langsung menuju kelokasi kejadian guna melakukan evakuasi pada korban,” terang Kapolsek Kediri Kota Kompol Sugianto.

Lebih lanjut Kompol Sugianto menambahkan bahwa kronologi kejadian tersebut berdasarkan keterangan saksi, yang melihat posisi korban jatuh tengkurap.
” Selanjutnya saksi langsung mendatangi korban yang meninggal saat dilihat ternyata saudaranya yang bernama Gatut Suprapto,” jelasnya.

Mengetahui korban dalam kondisi meninggal saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke RT sekaligus Bhabinkamtibmas kelurahan Jagalan yang dilanjutkan ke Petugas Polsek Kediri Kota.

” Petugas selanjutnya datang beserta tim identifikasi Polres Kediri Kota serta tim medis dari RS Bhayangkara Kediri. Selanjutnya petugas langsung mengevakuasi dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Kediri guna dilakukan pemeriksaan,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, pada tubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan dalam diri korban, dan dari mulut korban mengeluarkan busa putih.
” Dalam kesehariannya korban bekerja sebagai sopir dan sering mengkonsumsi suplemen atau minuman energi. Korban punya riwayat penyakit dalam atau lambung,” ungkap Kapolsek.

Atas permintaan keluarga korban tidak dilakukan outopsi dalam dan keluarga bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi dalam.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *