24 April 2024
Seorang Pelajar Di Kampung Inggris Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Kos

Seorang Pelajar Di Kampung Inggris Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Kos

Kediri, demonstran.com – Warga Kampung Inggris tiba tiba gempar dengan ditemukannya salah satu penghuni kos yang berada di Kampung Inggris Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Korban yakni Basyir (30) Warga Cawang III, Kebon Pala Kecamatan Makasar, Jakarta Timur yang merupakan pelajar di kampung Inggris, ditemukan meninggal dunia.

Kapolsek Pare Polres Kediri AKP I Nyoman Sugita melalui Kasi Humas Polsek Pare Aipda Peni Indrawati mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Muhammad Husni (22) warga Desa Senggotan Kecamatan Simangambat Kabupaten Padang Slawas, yang merupakan tetangga kos. Saat saksi membangunkan korban hendak diajak sarapan pagi, saat diketuk pintu kamar kos korban tidak ada jawaban sehingga saksi langsung membuka pintu kamar kos korban.
“Melihat korban dalam posisi tidur, saksi mengira kalau korban sedang tidur dengan posisi tengkurap. Saksi tidak menaruh curiga. Selanjutnya saksi berusaha membangun korban, tetapi tidak bangun. Alangkah kagetnya saksi saat melihat mulut korban mengeluarkan darah dan saat dibangunkan tidak ada reaksi,” terang Aipda Peni.

Lebih lanjut Aipda Peni menambahkan mengetahui korban tidak kunjung bangun saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke pemilik kos dan diteruskan ke pihak kepolisian. 
“Mendapatkan laporan tersebut, petugas selanjutnya melakukan olah tempat kejadian bersama tim identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat serta pihak Polsek Pare guna memeriksa tubuh korban,” tambahnya.

Dari hasil identifikasi serta pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan.
” Berdasarkan dari keterangan saksi, korban sebelum ditemukan meninggal dunia mengeluh sakit perut. Korban sekitar dua bulan tidak bisa BAB. Bahkan teman korban sempat mengantar korban berobat. Diduga korban meninggal dunia karena sakit perut,” pungkasnya.(yy)