24 April 2024
Seorang Lansia di Pare Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang Lansia di Pare Ditemukan Meninggal Dunia

Kediri, demonstran.id – Sutadi (80) Warga Jalan Walet Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dengan kondisi sudah mengeluarkan bau busuk di kamar tidurnya, Senin (30/1/2023) malam.

Kapolsek Pare, AKP Bowo Wicaksono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa berawal pada hari Senin tanggal 30 Januari 2023 sekitar pukul 16.30 WIB. Ketika itu, tetangga sekitar, Sumiani mendatangi rumah korban berniat untuk memberikan makanan berupa roti.

“Saat itu di rumah tersebut ada sang istri bernama Sri Soepadmi. Kemudian Saksi memberikan roti tersebut kepada istri korban,” jelasnya, Selasa (31/1/2023).

Saksi saat di rumah korban meminta ijin untuk meminta air mineral kepada Soepadmi, kemudian disuruh untuk mengambil sendiri air minum aqua gelas yang berada di depan kamar korban. Setelah mengambil kemudian saksi melihat korban di kamar tidurnya dengan posisi tiduran, tetapi kakinya menempel berada di lantai.

“Melihat korban berada di kamar, kemudian saksi menyapa korban namun tidak ada jawaban, karena penasaran saksi kemudian mendekat ke kamar korban dan melihat kaki korban sudah menghitam, tubuhnya pun sudah digrubuti lalat, bahkan sudah mengeluarkan bau busuk,” paparnya.

Mengetahui hal tersebut, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat setempat dan diteruskan ke Polsek Pare.

Mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tim medis guna memeriksa kondisi korban.

“Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, korban diduga meninggal karena sakit yang dideritanya” pungkasnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *