24 Juni 2024
Ringankan Beban Warga Kurang Mampu Ditengah Pandemi Covid 19, Polres Kediri Lakukan Baksos

Ringankan Beban Warga Kurang Mampu Ditengah Pandemi Covid 19, Polres Kediri Lakukan Baksos

Kediri, demonstran.id – Guna meringankan warga kurang mampu ditengah pandemi covid 19, Satlantas Polres Kediri menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan tersebut dilaksanakan, pada Senin pagi kemarin (12/07/2021).

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk meringankan warga yang kurang mampu di masa pandemi

“ Bantuan tersebut berupa sembako dan masker serta selebaran untuk dibaca. Tetap pakai masker saat melakukan aktivitas di luar,” terang Kapolres Kediri

Selain itu pihaknya juga memberikan edukasi pencegahan virus Covid-19 kepada masyarakat. Masyarakat dihimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

AKBP Lukman Cahyono menambahkan, selain mengedukasi pengguna jalan mengenai keselamatan berlalu lintas, juga melakukan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19.

“Untuk pembagian sembako, kami lakukan di Panti Asuhan Mutiara Gemilang yang berada di Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri,” imbuhnya.

Harapan kami mari bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *