24 April 2024
Rela Antre Berjam Jam di McDonald’s Demi BTS Meal

Rela Antre Berjam Jam di McDonald’s Demi BTS Meal


Kediri, demonstran.id – Gerai McDonald’s di Kediri Jawa Timur hari ini, Rabu (9/6/21) menyita perhatian bagi banyak publik. Bagaimana tidak, gerai yang menyajikan makanan cepat saji asal Amerika itu dilakukan penutupan secara paksa oleh kepolisian Polres Kediri Kota lantaran ditengarai melanggar protokol kesehatan (Prokes).


Penutupan tersebut tak lain disebabkan adanya kerumunan yang terjadi di dalam gerai. Usut punya usut, kerumunan tersebut buntut dari peluncuran menu BTS Meal, kolaborasi boyband asal Korea Selatan BTS dan McDonald’s. Menu BTS Meal diburu pembeli dan para driver ojek online.


Produk BTS Meal rupanya membawa animo yang cukup luar biasa khususnya di Kediri. Saat berada di lapangan, Demonstran Id  mewawancarai salah satu Army (sebutan pengggemar BTS) yang pada hari ini rela antre ber jam-jam di gerai McD Kota Kediri


Fauziyah salah satu penggemar BTS yang berasal dari Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk mengaku rela mengantre selama 4 jam hanya untuk mendapatkan salah produk yang erat kaitannya dengan boy band asal korea tersebut. 


Menurut Fauziyah, sebenarnya tidak ada yang spesial di produk tersebut, hanya saja di bungkus makanan ada logo BTS dan ada saus khusus khas korea yang menjadi favorit personil BTS. 
“Ini edisi khusus dan terbatas jadi saya harus mendapatkannya, dan saya kira seluruh Army juga demikian,” katanya. 


Senada dengan Fauziyah, Nadira warga Kota Nganjuk rela datang ke Kota Kediri demi mendapatkan produk BTS Meal. Hal itu dilakukan sebab McD di Kabupaten Nganjuk tidak mengeluarkan produk yang sama. 


“Di Nganjuk tidak ada, adanya di Madiun dan Kota Kediri, makanya kami datang ke sini karena terhitung lebih dekat dari rumah,” tuturnya. 
Nadira melanjutkan, untuk mendapatkan sepaket BTS Meal dirinya haus merogoh kocek sebesar Rp 51 ribu untuk setiap porsinya. Sementara didalam sepaket menu BTS Meal berisi sembilan potong nuget ayam, french fries ukuran medium, minuman cola ukuran medium, dan dua saus spesial. Kedua saus yang terdiri dari cajun dan sweet chilli. 
“Itu yang disebut sebagai saus kegemaran para anggota BTS,” pungkasnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *