24 April 2024
Ratusan Motor Berkenalpot Brong Terjaring Razia

Ratusan Motor Berkenalpot Brong Terjaring Razia

Kediri, demonstran.id -;Selama dua minggu terakhir Satlantas Polres Kediri Kota berhasil melakukan penindakan pelanggaran Lalu Lintas (Lantas) sebanyak 239 pelanggaran.

Dalam penindakan  tersebut utamanya dalam menindaklanjuti kendaraan sepeda motor berkenalpot brong.

Wakapolres Kediri Kota, Kompol Teguh Santoso mengatakan, seiring banyaknya aduan masyarakat terkait ketidaknyamanan terhadap aktivitas balap liar maupun konvoi dengan menggunakan knalpot brong, membuat kepolisian bersama dengan TNI menggelar operasi berskala besar.

Sedangkan untuk hasilnya, petugas mengamankan kurang lebih 104 kendaraan berkenalpot brong.

“Banyak masyarakat yang terganggu akibat suara bising yang dihasilkan oleh kenalpot brong tersebut. Mendapati keresahan tersebut, kami dari Kepolisian dan TNI mengambil langkah untuk melakukan penindakan,” ujarnya, Jum’at (20/8).

Lebih lanjut, Wakapolres mengaku, bagi pemilik  yang berniat untuk mengambil kendaraan yang telah diamankan, dianjurkan untuk dapat mengembalikan kendaraan sesuai dengan spektek.

Diketahui, dalam patroli berskala besar tersebut dilakukan di lima titik lokasi diantaranya, simpang empat Mayor Bismo, simpang empat Veteran, simpang empat Alun-alun, simpang empat Mrican dan simpang tiga Iskandar Muda.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *