24 Juni 2024
PSSI dan PT LIB Jamin Kompetisi Digelar 20 Agustus 2021

PSSI dan PT LIB Jamin Kompetisi Digelar 20 Agustus 2021

Kediri, demonstran.id – Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengaku jika PSSI dan PT LIB berani memberikan jaminan jika kompetisi sepak bola Indonesia dapat digelar pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Perihal ini diketahui setelah PSSI dan PT LIB menggelar manajer meeting bersama peserta kompetisi Liga 1.

“Dalam manajer meeting yang dilakukan secara virtual pada (4/8) kemarin. PSSI dan PT LIB pada intinya berani memberikan jaminan jika kompetisi musim ini dapat digelar pada 20 Agustus 2021,” kata Basalamah saat ditemui Demonstran.id, saat ditemui di Store Persik Kediri, pada Jum’at (6/8).

Basalamah mengaku, dalam rapat yang berlangsung pada pukul 14.00 Wib itu, seluruh peserta kompetisi Liga 1 yang terdiri dari 18 klub pada intinya menyatakan sikap yang sama yakni setuju bila kick off kompetisi digelar pada 20 Agustus.

“Jadi semua klub dalam rapat tersebut intinya setuju, bahwa kompetisi dapat digelar pada tanggal 20 Agustus termasuk Persik Kediri, ujarnya.

Menurut Basalamah, memang sudah seharusnya kompetisi sepak bola Indonesia segera digulirkan. Hal ini mengacu terhadap pentingnya masa depan persepakbolaan Indonesia khususnya Tim Nasional (Timnas) yang diketahui dalam waktu dekat memiliki sejumlah agenda besar yang sudah siap menunggu.

“Begitu juga dengan para pelaku pesepakbola yang bermain di Liga Indonesia. Mereka juga membutuhkan adanya kompetisi, karena sudah kurang lebih 1.5 tahun sepak bola Indonesia tidak ada kompetisi secara resmi,” ungkapnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *