13 April 2024
Persik Kediri Siap Bermain di Laga Pembuka Kompetisi Liga

Persik Kediri Siap Bermain di Laga Pembuka Kompetisi Liga

Kediri, demonstran.id – Jadwal kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 masih menjadi misteri bagi banyak publik termasuk bagi peserta kompetisi. PSSI maupun PT LIB sebagai operator kompetisi masih belum juga menurunkan jadwal pertandingan tersebut.

Namun demikian, Persik Kediri sebagai salahsatu kontestan Liga 1 mengaku siap, bila nantinya ditunjuk untuk bermain di laga pembuka kompetisi Liga 1.

Bila berkaca pada jadwal pertandingan yang sebelumnya diturunkan tepatnya pada 20 Agustus 2021 lalu, memang Persik Kediri menjadi tim yang bermain di laga pembuka dan bertemu Bali United.

“Kita siap saja bila memang bermain di laga pembuka kompetisi Liga 1, termasuk bertemu dengan tim manapun. Sebab, mau lawannya siapapun pada akhirnya kita akan menghadapi seluruh peserta tim Liga 1,” kata Anwar Bahar Basalamah, Sabtu (21/8/21).

Lebih lanjut, Basalamah mengaku, bahwa klub hingga detik ini masih belum menerima jadwal pertandingan dari PT LIB. Dirinya pun berharap agar jadwal tersebut dapat segera diturunkan.

“Karena waktunya sudah mepet ya dengan jadwal kick off pertandingan. Jadi kami meminta agar jadwal pertandingan segera diturunkan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kick off kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 disepakati akan berlangsung mulai 27 Agustus 2021. Dalam kompetisi musim inipun disepakati pertandingan akan digelar tanpa penonton dan diselenggarakan di lokasi netral untuk menghindari kerumunan atau suporter datang di lokasi pertandingan.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *