25 Juli 2024
Persedikab Siap Memulai Pertandingan Perdana di Babak 32 Besar

Persedikab Siap Memulai Pertandingan Perdana di Babak 32 Besar

Kediri, demonstran.id – Persedikab Kediri telah siap menjalani laga perdana di babak 32 besar Putaran Nasional grup W yang akan berlangsung besok, Kamis (17/2/22).

Pada laga perdana tersebut Persedikab Kediri akan menghadapi Maluku FC yang notabene ialah tim runner-up dari grup P.

Pertandingan itu akan berlangsung pada pukul 13.00 Wib, di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Pelatih Persedikab Kediri, Tony Ho, saat disinggung terkait kesiapan tim dalam menghadapi laga di babak 32 besar ini dirinya mengaku bahwa timnya telah dalam keadaan siap.

Sebagai pelatih, dirinya juga sudah mempersiapkan tim dengan baik.

“Semua hal yang menjadi catatan kita di babak 64 besar kemarin sudah kita lakukan evaluasi dan perbaikan. Tinggal mereka (pemain) siap bertarung,” ungkapnya kepada Demonstran.id, Rabu (16/2/22).

Dikatakan oleh Tony Ho, kebutuhan pemain di babak 32 besar ini ialah pemantapan mental. Mental menjadi faktor utama di babak ini. Bila mental pemain dalam keadaan bagus, maka permainan akan mengalir dengan baik. Sesuai dengan penerapan strategi yang dibangun di sesi latihan.

“Justru saat ini kita lebih fokus terhadap pemantapan mental. Motivasi dan sejumlah pendekatan terhadap pemain sudah saya lakukan. Tapi itu kembali lagi kepada masing-masing pemain. Mohon doa serta dukungannya untuk perjalanan kami yang kian berat,” ucapnya.

Diketahui, di babak 32 besar grup W ini Persedikab Kediri menjadi kontestan tim yang menyandang gelar sebagai juara grup di babak 64 besar grup M dengan raihan 6 poin dari tiga pertandingan yang dilakukan.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *