22 Juli 2024
Persediaan Minyak Goreng Stabil

Persediaan Minyak Goreng Stabil

Kediri, demonstran.id – Guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng dan penimbunan, anggota Polsek Ngancar melaksanakan kegiatan pengecekan dan pengawasan di sejumlah para pedagang yang menjual minyak goreng di wilayah Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, Minggu (24/4/2022).

Kapolsek Ngancar AKP Priyo Eko Hariono S.H, mengatakan pengecekan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng di sejumlah pedagang terus dilakukan. 

“Kami akan terus mengawasi untuk ketersediaan minyak goreng. Hal ini kami kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Ngancar,” ucap AKP Priyo S.H.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Ngancar menyampaikan kepada para pedagang yang menjual minyak goreng untuk tidak melakukan penimbunan.

“Bila ada oknum yang dengan sengaja menimbun minyak goreng tentu kami tindak tegas sesuai proses hukum yang sudah diatur,”ujar AKP Priyo S.H.

Diungkapkan AKP Priyo S.H untuk ketersediaan di wilayahnya di bulan ramadan hingga hari raya Idul Fitri masih stabil dan tercukupi. Masyarakat diimbau untuk tidak perlu kawatir.

“Kepada masyarakat kami mengimbau untuk tidak panik dan kawatir. Selain itu juga jangan sampai memborong,” pungkas AKP Priyo S.H.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *