24 Juli 2024
Penyaluran BPNT Kecamatan Ngasem Lancar

Penyaluran BPNT Kecamatan Ngasem Lancar

Kediri, demonstran.id – Polsek Ngasem melakukan monitoring dan Pengamanan kegiatan penyaluran BPNT termin I periode bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2022 di Kantor Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Minggu (27/2)

Kegiatan pengamanan penyaluran BPNT Termin I periode bulan Januari, Februari dan Maret 2022 tersebut dilakukan kepada 1799 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang terdiri dari Desa Sukorejo, Desa Ngasem, Desa Doko dan Desa Karangrejo, Desa Toyoresmi, Desa Nambaan Desa Wonocatur, serta Desa Kwadungan Kecamatan Ngasem Kab. Kediri yang dipusatkan di Balai Desa Karangrejo sementara itu empat desa lain yakni Desa Paron, Desa Tugurejo, Desa Gogorante serta Desa Sumberejo dipusatkan di Balai Desa Paron.
Dan setiap KPM tersebut menerima @ Rp 600.000,-.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ngasem Ir. Ary Budiono. Kapolsek Ngasem, Iptu Hidayat Saroso, petugas Kantor Pos, Pendamping Desa dari Kec. Ngasem, Personil Polsek Ngasem dan Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Pelaksanaan penyaluran BPNT tersebut dilaksanakan dalam 8 gelombang. Desa Sukorejo sebanyak 220 KPM, dengan Desa Doko 149, Desa Karangrejo 245, Desa Toyoresmi :104, Desa Kwadungan :139, Desa Nambaan :122, Desa Wonocatur dan Desa Ngasem sebanyak 122 KPM.

Sementara Desa Paron sebanyak 135, Desa Sumberejo : 189, Desa Gogorante : 122, Desa Tugurejo : 221.

Dengan jadwal pencairan dimulai pukul 07.00 s/d 15.30 WIB. Masing masing desa mendapatkan jadwal jam masing – masing dengan durasi selama satu jam.

Kapolsek Ngasem Polres Kediri Iptu Hidayat Suroso mengatakan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan BPNT ini berjalan dengan lancar.

” Kegiatan ini berjalan lancar, aman dan terkendali. Semoga bantuan ini bisa bermanfaan bagi masyarakat yang mendapatkannua dan dapat digunakan sebaik mungkin, kegiatan tersebut terap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *