14 Juli 2024
Pecah Ban, Pick Up Tabrak Pengendara Motor Hingga Meninggal Dunia

Pecah Ban, Pick Up Tabrak Pengendara Motor Hingga Meninggal Dunia

Kediri, demonstran.id – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kediri – Tulungagung tepatnya di Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil pickup dan sepeda motor, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat luka pada kepala dan pendarahan pada telinganya, Jumat (9/7).

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni sepeda motor Yamaha Mio dengan NoPol AG 6722 BY yang dikendarai Dedy Bambu Segara (41) warga Bandar Kidul Keluraham Mojoroto Kota Kediri dengan mobil pick up Daihatsu Grand Max, AG 8717 QD yang dikemudikan oleh M Kristya (23) warga Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP Iwan Setyo Budi mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat Pick Up Daihatsu grand max melaju dari Utara Ke Selatan yakni dari arah Kediri menuju Tulungagung sesampainya di lokasi pick up mengalami pecah ban sebelah kiri dan oleng ke kanan dan saat bersamaan melaju sepeda motor yang dikemudikan korban dari arah berlawanan yakni dari arah selatan menuju ke utara sehingga menabrak kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban.

” Akibat benturan yang keras tersebut korban pengendara sepeda motor terpental hingga ke selokan di pinggir jalan dan mengalami luka serius hingga meninggal dunia di TKP,” terang Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi.

Setelah menabrak sepeda motor yang dikendarai korban, mobil pick up baru bisa berhenti setelah menabrak tumpukan batako yang berada di pinggir jalan.

“Petugas Polsek Ngadiluwih yang mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi, guna melakukan evakuasi dan membawa korban ke rumah sakit,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut kasusnya kini di tangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan sebagai barang bukti.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *