24 Juli 2024
Optimalkan kerja Binamarga PUPR Kediri Kota, perbaiki dan perindah fasilitas umum

Optimalkan kerja Binamarga PUPR Kediri Kota, perbaiki dan perindah fasilitas umum

KEDIRI, demonstran.id – Optimalisasi kerja perbidang di Dinas PUPR Kota Kediri secara terus menerus selalu di monitoring Kepala Dinas PUPR, Rndang Kartika Sari, ST. Endang menekankan, pelayanan kepada masyaeakat harus di optimalkan, dengan cara – cara seperti mengecat kanstin trotoar yang warna nya sudah usang, mengeruk gorong² dan perbaikan – perbaikan aspal di jalan dalam Kota masuk dalam penganggaran APDB 2022. Dalam APBD tahun 2022 ini Dinas PUPR Kota Kediri.

Endang Kartika Sari, S.T mengatakan, “optimalisasi kinerja memang sudah menjadi bagian tanggung jawab yang harus diemban, akan tetapi semua itu perlu adanya peningkatan kerja agar target yang sudah direncanakan segera terealisasi, ” tegasnya.

Sebagai Kepala Dinas menurutnya harus bertindak tegas, apalagi tugas yang diembannya butuh pertanggungjawaban maksimal, apalagi pekerjaan di dinasnya pekerjaan yang penuh resiko sehingga perlu adanya kebijakan juga, agar tidak monoton dan terkesan saklek.

“Kinerja di PUPR Kota sebenarnya sama dengan dinas dinas lainnya, akan tetapi kita perlu adanya inovasi kinerja selain yang sudah di rencanakan tahun sebelumnya, dan itu perlu adanya kebijakan yang bisa menopang ke arah yang lebih maksimal,” terang Endang.

Sementara, kepala bidang binamarga PUPR kota Kediri, I Made Dwi Permana, S.T menekankan kepada bawahannya untuk melaksanakan program kerja pengoptimalan pelayanan kepada masyarakat terkait dengan fasilitas -fasilitas umum seperti kegiatan diatas, sebagaimana arahan Kepala Dinas tentang peran dan tanggungjawab Dinas bidang Binamarga.

“Itu merupakan pekerjaan biasa, yang mana anggarannya dari APBD tahun 2022 dengan anggaran rutunitas dari dinas,” tuturnya.

“Tujuan utama adalah optimalisasi pekerjaan di Bina Marga dalam pelayanan pada masyarakat utamanya pengguna jalan supaya lebih baik, tidak ada kendala karena kerusakan jalan ataupun jembatan,” pungkas i Made. (her/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *