24 April 2024
Media Officer Persik : Pemain Asing Sedang Perjalanan Menuju Kediri Hari Ini

Media Officer Persik : Pemain Asing Sedang Perjalanan Menuju Kediri Hari Ini

Kediri, demonstran.id – Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah membeberkan jika hari ini, Minggu (20/6/21), ada tiga pemain asing Persik sedang dalam perjalanan menuju Kediri.
Diprediksi, tiga pemain asing tersebut akan tiba di Kediri nanti malam. Menurut Basalamah, jika tiga pemain asing ini akan diperkenalkan secara resmi oleh manajemen pada Selasa (22/6/21) mendatang.
Masih kata Basalamah, kedatangan pemain asing sedikit mengalami keterlambatan mengingat mereka harus menjalani isolasi terlebih dahulu di Jakarta sebagai syarat perjalanan selanjutnya.
“Mereka sebelumnya harus menjalani isolasi terlebih dahulu di Jakarta,” ujarnya.
Saat disinggung mengenai identitas secara detail terhadap tiga pemain asing ini. Basalamah kembali masih enggan mau berbicara banyak.
“Kalau dari benua ya itu tadi ada Asia, Eropa dan Amerika Latin. Tapi seperti yang beredar di media sosial itu sebenarnya benar. Tapi kalau dari manajemen resminya akan kita kenalkan pada Selasa nanti,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Basalamah menambahkan, untuk saat ini masih ada tiga pemain asing saja yang akan kita datangkan. Tiga pemain itu berposisikan di striker, second striker dan bek tengah.
“Nanti satu pemain asing tambahan lagi akan datang menyusul,” imbuhnya.(glh)