24 April 2024
Manajemen Akui Sudah Mengerucut di Satu Nama

Manajemen Akui Sudah Mengerucut di Satu Nama

Kediri, demonstran.id – Manajemen Persedikab Kabupaten Kediri akui terkait nama pelatih yang akan menangani Persedikab pada musim kompetisi tahun ini telah mengerucut di satu nama. Kemungkinan dalam waktu dekat ini bila tidak terjadi permasalahan pelatih tersebut akan diperkenalkan secara resmi oleh manajemen.

“Kalau tidak hari ini (26/6), ya besok akan kita perkenalkan bila tidak terjadi permasalahan dan semuanya lancar sesuai dengan harapan,” kata Dimas Andhika, Media Officer Persedikab Kabupaten Kediri kepada Demonstran.id melalui telepon, Sabtu (26/6).

Sementara itu, saat disinggung sebuah nama pelatih Budiardjo Thalib, Dimas sapaan akrab media Officer Persedikab ini menjawabnya dengan kata bukan.

“Satu nama itu bukan Budiardjo Thalib ya. Memang dulu sempat ada komunikasi, tapi untuk nama pelatih ini bukan beliau. Apalagi Budiardjo saat ini kan juga sudah dengan Badak Lampung FC,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dimas hanya mengatakan jika pelatih itu sesungguhnya justru memiliki lisensi kepelatihan AFC Pro.

“Dia memiliki lisensi AFC Pro. Sebenarnya dalam dua hari kemarin pelatih ini sudah datang di Kabupaten Kediri untuk membicarakan keseriusan. Kalau saya kira dalam jalinan komunikasi tersebut sudah 90 persen ya arahnya. Tapi kami dari manajemen saat ini tinggal menunggu jawaban dari pelatih ini secara resminya,”ungkapnya.

“Kalau tidak hari ini ya besok jawabannya,” imbuhnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *