24 Juni 2024
Lawan Persipura, Pemain Baru Persik Kediri Absen

Lawan Persipura, Pemain Baru Persik Kediri Absen


Kediri, demonstran.com – Satu hari menjelang laga uji coba menghadapai Persipura besok (5/6/21). Pemain baru Persik Kediri, M Ridwan absen.
Itu dikarenakan pemain berusia 20 tahun tersebut mengalami cedera pada ibu jari kaki yang dialaminya di luar sesi latihan.
Meski demikian, cedera yang dialami oleh Ridwan tergolong cedera ringan.
Atas cedera yang dialami Ridwan, Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku tak mau memaksakan Ridwan untuk bermain menghadapi Persipura.
“Kita istirahatkan dulu. Biar Ridwan sembuh terlebih dahulu. Mengingat pertandingan uji coba yang akan dijalani Persik Kediri tak hanya Persipura saja,” ujarnya saat dikonfirmasi Demonstran.com sesuai gelar latihan, Jum’at (4/6).
Sementara itu, Joko Susilo mengaku, jika ada dua pemain Persik yang akan absen melawan Persipura. Selain Ridwan, Ahmad Agung juga mengalami cedera pada otot tendon.
“Kita akan istirahat dua pemain ini. Namun bukan menjadi masalah besar. Karena menghadapi Persipura hanya bersifat uji coba. Yang kita kejar dalam pertandingan itu ialah hasil evaluasi yang akan muncul setelah laga pertandingan uji coba itu dilakukan,” ungkapnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *