25 Juli 2024
Laga Penentu Persedikab VS Persihalsel, Menyajikan Pertarungan Bagi Sang Ayah dan Anak

Laga Penentu Persedikab VS Persihalsel, Menyajikan Pertarungan Bagi Sang Ayah dan Anak

Kediri, demonstran.id – Ada hal yang menarik pada pertandingan Persedikab Kediri menghadapi Persihalsel Halmahera Selatan pada Sabtu (12/2/22) mendatang yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Dalam pertandingan itu tak hanya menyajikan pertarungan bagi kedua tim yang saat ini sama-sama saling sikut untuk lolos di babak 32 besar Putaran Nasional, namun juga menyajikan pertarungan antara ayah dan anak di atas lapangan.

Pemain Persedikab Kediri, Delan I Selang akan menghadapi tim yang ditangani oleh ayah kandungnya sendiri yang saat ini menjadi pelatih tim Persihalsel Halmahera Selatan yakni Ikram Selang.

Saat ditemui Demonstran id, Delan membenarkan jika tim yang akan dihadapinya di laga terakhir grup M itu ialah tim yang saat ini ditangani oleh ayah kandungnya.

“Iya benar, pelatih dari Persihalsel itu ayah saya,” ujarnya.

Meski begitu, Delan mengaku akan tetap profesional sebagai pemain Persedikab Kediri. Dirinya akan tetap bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan di laga itu.

“Saya akan profesional. Dan berjuang demi meraih kemenangan. Apalagi dalam pertandingan itu sangat menentukan nasib Persedikab untuk lolos di babak berikutnya,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ikram. Ikram menegaskan dalam pertemuan tersebut dirinya tetap bersikap profesional meskipun menghadapi anak sendiri.

“Yang jelas ini sangat menarik. Karena ini sekaligus reuni antara saya dan anak saya Delan yang kini membela Persedikab Kediri,” ungkapnya.

Diketahui, saat ini Persedikab Kediri berada di klasemen ketiga di grup M dengan torehan 3 poin dari dua pertandingan yang telah dijalankan. Sedangkan di posisi klasemen 1 dan 2 grup M ditempati oleh Bandung United dan Persihalsel Halmahera Selatan yang sama-sama mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan yang telah dijalankan. Lalu untuk posisi juru kunci ditempati oleh tim YOB Belawan Sumatra Utara yang diketahui hingga detik ini belum sama sekali memiliki poin.

Dalam babak penyisihan grup ini, masing-masing grup akan diambil dua tim untuk lolos ke babak berikutnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *