24 Juli 2024
Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Kediri, demonstran.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Jawa Timur mencanangkan zona pembangunan integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Selasa (6/4) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri yang berada di Jalan Pamenang Kec Ngasem Kabupaten Kediri.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Dedy Priyo Handoyo, S.H memimpin langsung kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri (Kajari) didampingi para Kasi dan Kasubag serta diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri (Kejari Kab. Kediri).

Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Kediri Roni, S.H, M.H mengatakan bahwa pencanangan WBK dan WBBM di institusi tersebut, merupakan bagian reformasi birokrasi. Komitmen bersama yang ditandai dengan penandatanganan Komitmen Bersama Mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih (WBK) dan melayani (WBBM)

” Selain menandatangani komitmen WBK dan WBBM dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh Kajari yang selanjutnya diikuti oleh para Kasi, Kasubag, serta seluruh pegawai Kejari Kab. Kediri,” ucap Kasi Intelijen Roni S.H. M.H

Roni menambahkan bahwa pencanangan Zona Integritas tersebut sebagai wujud Kejari Kab. Kediri berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka penegakan hukum yang bersih dari korupsi serta layanan lainnya yang bebas dari pungutan.

” Sehingga Kejari Kab. Kediri berkomitmen untuk memberikan “Pelayanan Prima” kepada masyarakat “gratis” seperti halnya layanan Tilang, layanan pengambilan barang bukti, ijin menjenguk tahanan, layanan persuratan, layanan call center, serta layanan publik lainnya yang menunjang masyarakat saat berada di kantor Kejari Kab. Kediri,” jelasnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *