19 Juni 2024
Karyawan Salon Di Gurah Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Korban Pembunuhan

Karyawan Salon Di Gurah Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Korban Pembunuhan

Kediri, demonstran.id – Warga Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah digegerkan dengan ditemukannya seseorang yang meninggal dunia di dapur milik Darmiati warga Dusun Krajan Kidul Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Korban yakni Eka Rini (29) seorang karyawan salon yang beralamat di Apartemen Rakyat Blok A lantai 4 nomor 7 Kelurahan Dandangan Kecamatan Kota Kediri.

Mengetahui ada seseorang yang meninggal di dapur yang diduga karena bunuh diri, saksi selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gurah.

Petugas Polsek Gurah yang mendapatkan laporan atas kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Admadha Putra mengatakan dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas terdapat kejanggalan dan korban diduga meninggal akibat penganiayaan/pembunuhan.

” Berdasarkan olah TKP, korban meninggal dunia diduga karena menjadi korban penganiayaan/pembunuhan,” terang Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Admadha Putra.

Lebih lanjut AKP Rizkika menjelaskan kejadian yang terjadi pada hari Senin, 09 Agustus 2021 sekira pukul 23.30 Wib, saksi Darmiati melaporkan bahwa korban meninggal dunia disebabkan bunuh diri dengan luka sayatan di pergelangan tangan. Petugas Polsek Gurah bersama tim Inafis Polres Kediri di pimpin oleh Kapolsek Gurah mendatangi TKP untuk dilakukan olah TKP awal.
” Saat dilakukan olah TKP, petugas menemukan ceceran darah yang sudah ditimbun pasir dan beberapa alat/benda tajam antara lain pisau dapur, cangkul, dan gergaji besi yang terdapat bercak darah,” jelasnya.

Setelah melakukan olah TKP, selanjutnya petugas menuju ke lingkungan Apartemen Rakyat Blok A lantai 4 nomor 7 Kelurahan Dandangan Kec. Kota Kediri untuk melakukan pemeriksaan awal kondisi fisik jenazah /korban.

“Dalam pemeriksaan awal diketahui pada tubuh korban terdapat beberapa luka sayatan akibat benda tajam di kedua pergelangan tangan, di dada/perut, luka memar di leher dan dada, luka terbuka cukup dalam di bagian pangkal paha kaki kanan, berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut selanjutnya jenazah di bawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan otopsi,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan awal tersebut, korban diduga meninggal dengan cara dibunuh menggunakan senjata tajam.

“Dari hasil olah TKP, petugaa sudah mengantongi data “diduga” pelaku, doakan semoga pelaku secepatnya bisa kita amankan,” pungkasnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *