25 Juli 2024
Kapolres Kediri Resmikan Ruang Pelayanan Dan Mushola Di Polsek Ngasem

Kapolres Kediri Resmikan Ruang Pelayanan Dan Mushola Di Polsek Ngasem

Kediri, demonstran.id – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho meresmikan ruang pelayanan dan tempat ibadah musala Luqman Agung  di Mapolsek Ngasem, Kamis (24/3/2022).

Peresmian ruang pelayanan dan mushola di Polsek Ngasem tersebut dihadiri oleh Waka Polres Kediri Kompol Ibnu Hendry Indarto beserta pejabat utama Polres Kediri, tokoh agama setempat, Camat, Muspika, Kepala Desa se Kecamatan Ngasem, dan Stakeholder.

Peresmian ruang pelayanan dan Musala di Mapolsek Ngasem tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti, memotong pita dan tumpeng sebagai wujud rasa sukur.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengungkapkan rasa sukur atas dibangunnya Musala dan ruang pelayanan di Mapolsek Ngasem.

“Saya berharap untuk petugas dengan adanya ruang pelayanan ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat dan tempat ibadah ini dijaga dan digunakan dengan baik,” ungkap AKBP Agung.

AKBP Agung menuturkan dengan keberadaan tempat ibadah yang dekat dengan lokasi kerja serta dilengkapi dengan fasilitas yang bagus diharapkan mampu meningkatkan iman dan takwa para anggota kepolisian.

“Musala ini bisa digunakan untuk ibadah masyarakat, yang sedang berlibur di kawasan SLG, Sehingga kita atau Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat,” pungkas AKBP Agung.(yy)

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *