24 Juli 2024
Kalah Saat Hadapi Persebaya, Roca Minta Maaf Pada Persikmania

Kalah Saat Hadapi Persebaya, Roca Minta Maaf Pada Persikmania

Kediri, demonstran.id – Pertandingan sengit tersaji di pekan-30 dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 yang mempertemukan tim antaran Persik Kediri melawan Persebaya Surabaya, Kamis (10/3/22).

Dalam pertandingan itu kedua tim tampil saling serang dan memiliki sejumlah peluang emas satu sama lain. 

Namun, Persebaya dalam pertandingan ini lebih unggul daripada Persik Kediri.

Gol Taisei Marukawa di menit 76′ melalui skill individunya mampu mengantarkan Persebaya Surabaya meraih kemenangan dengan skor 1 – 0, sekaligus memberikan harapan bagi Persebaya untuk berkesempat bersaing memperebutkan gelar juara di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia musim ini.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengaku telah memprediksi jalannya pertandingan yang berlangsung hari ini.

“Kita sudah prediksi, jika lawan kita akan bermain sangat baik dan menyulitkan kita. Tapi setidaknya dalam laga ini kita juga memiliki sejumlah penting dan mampu memberikan perlawanan yang berarti bagi Persebaya,” ujarnya.

Meski mendapati hasil minor, tak membuat Javier Roca patah arang. Dirinya masih akan terus terfokus pada pertandingan selanjutnya.

“Kita masih memiliki sejumlah laga sisa. Saya rasa kita akan terus maksimalkan sisa pertandingan itu dengan hasil positif. Sekali lagi, saya meminta maaf kepada Persikmania atas hasil kekalahan ini,” ungkapnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *