24 April 2024
Jordan Zamorano dan M Ridwan Masuk Incaran Timnas

Jordan Zamorano dan M Ridwan Masuk Incaran Timnas

Kediri, demonstran.id – Pemain muda Persik Kediri yakni Jordan Zamorano dan M Ridwan masuk dalam radar incaran Tim Nasional Indonesia.

Perihal tersebut dibenarkan oleh Pelatih Persik Kediri Joko Susilo. Dikatakan oleh Joko, jika radar incaran kedua pemain tersebut didapat setelah dirinya mendapat informasi dari pihak Timnas.

Sementara itu saat disinggung mengenai pemanggilan pemain tersebut dirinya mengaku jika kedua pemainnya memang pantas.

“Mereka potensial layak ikut seleksi, di timnas bukan hanya teknik, tapi juga butuh mental dan fisik. Secara teknis mereka bagus. Tinggal nanti seleksinya,” ujarnya, Sabtu (17/7).

Lebih lanjut, Joko Susilo mengaku jika dirinya sudah sudah memberi bekal fisik kepada kedua pemainnya.

“Tinggal bagaimana nanti mereka berjuang untuk tahap selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Jordan Zamorano atau pemain yang akrab disapa Zam Zam ini sebelumnya mampu tampil memukau saat bermain di ajang turnamen Piala Menpora 2021.

Pemain kidal tersebut memiliki skill individu mumpuni. Terbukti saat ia diberikan kesempatan bermain oleh Joko Susilo, Zam Zam tampil baik dengan skill individu juga disertai umpan matang dari lini tengah Persik Kediri.

Sedangkan M Ridwan merupakan pemain muda berusia 21 tahun yang sudah sempat membela sejumlah tim besar seperti Sriwijaya FC di tahun 2018, Persela Lamongan di tahun 2019, PSIS Semarang di tahun 2020 dan Persik Kediri di tahun 2021. Dengan memiliki tinggi 1.84 cm, Ridwan cukup lihai untuk menyambut bola-bola atas yang mampu dikonversi menjadi gol.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *