25 Juni 2024
Jelang Kompetisi Liga, Satu Pemain Asing Persik Kediri Cedera

Jelang Kompetisi Liga, Satu Pemain Asing Persik Kediri Cedera

Kediri, demonstran.id – Persik Kediri sedikit mengalami permasalahan dalam skuatnya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 yang sesuai rencana akan digelar pada 27 Agustus 2021.

Permasalah yang muncul di skuat Persik Kediri ini ialah badai cedera pemain.

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengatakan, ada satu pemain asing yang mengalami cedera. Meski demikian, dirinyapun masih enggan menyebut siapa pemain tersebut.

“Memang ada pemain kami yang cedera. Dan itu  sebenarnya juga menjadi permasalahan sedikit bagi kami. Namun kami harus siap menerima itu. Dalam kompetisi pasti akan muncul persoalan seperti cedera pemain hingga akumulasi kartu. Namun kembali lagi, jika saya menganggapnya adalah hal wajar,” ujarnya, Senin (23/8/21).

Meski demikian, Joko Susilo menyebut jika perkembangan skuat besutannya jauh lebih baik dibanding sebelumnya, tepatnya pada gelaran Piala Menpora 2021 lalu.

“Secara tim saya bilang jauh lebih bagus. Pemahaman taktikal tim lebih bagus begitupun dengan chemistry antar pemain,” ungkapnya.

Pelatih asal Cepu Jawa Tengah tersebut optimis, jika tim besutannya dapat berbicara banyak di kancah kompetisi liga musim ini.

“Saya berserta jajaran pelatih, pemain, hingga jajaran manajemen tim berusaha untuk memberikan hasil terbaik  untuk Persik Kediri. Tentu, di setiap pertandingan kita selalu ingin menang,” ujarnya.

“Kita akan mengandalkan kekompakan serta spirit yang terbangun di dalam tim ini. Terlebih kami juga perlu adanya dukungan agar spirit yang sudah terbangun ini dapat semakin positif,” tutupnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *