22 Juli 2024
Jelang Idul Fitri, Masyarakat Diharapkan Turut Jaga Kamtibmas

Jelang Idul Fitri, Masyarakat Diharapkan Turut Jaga Kamtibmas

Kediri, demonstran.id – Anggota Polsek Ringinrejo Polres Kediri melakukan sidak disejumlah toko kebutuhan sembako, Sabtu (23/4/2022). Sidak itu dilakukan untuk memastikan stok minyak goreng menjelang hari raya idul Fitri stabil dan aman .

Kapolsek Ringinrejo Iptu Joko Suparno mengatakan dalam sidak tersebut kebutuhan sembako dan stok minyak goreng (Migor) dipastikan ketersediaan mencukupi.

“Untuk di wilayah Ringinrejo di sejumlah pedagang pasar, toko maupun grosir ketersediaan minyak goreng sangat mencukupi hingga hari raya idul fitri,”ucap Kapolsek Ringinrejo.

Selain itu, anggota Polsek Ringinrejo Polres Kediri dalam melakukan pemantauan terhadap minyak goreng disejumlah toko juga mengimbau masyarakat supaya jangan lupa melakukan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan serta menjaga jarak yang aman dan mengurangi aktivitas di luar rumah)

“Kami juga berpesan kepada masyarakat untuk ikut menjaga Kamtibmas agar supaya dalam menjalankan ibadah puasa ini bisa lebih khusyuk,”ungkap Kapolsek Ringinrejo.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *