25 Juli 2024
Javier Roca : Persaingan Ketat, Wajib Jaga Poin Hadapi Persela Lamongan

Javier Roca : Persaingan Ketat, Wajib Jaga Poin Hadapi Persela Lamongan

Kediri, demonstran.id – Pada pertandingan pekan ke-25 dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 mempertemukan laga derby Jawa Timur yakni Persik Kediri melawan Persela Lamongan.

Laga tersebut akan tersaji pada besok, Senin (14/2/22) pada pukul 15.15 Wib.

Menghadapi laga derby tersebut pelatih Persik Kediri, Javier Roca menekankan kepada pemainnya untuk wajib jaga poin.

Instruksi tersebut tak lepas dari persaingan ketat yang terjadi di zona bawah.

“Saya lihat ini bukan masalah derby Jatim, tapi saya melihat ini persaingan pada tim di papan bawah untuk segera cepat-cepat keluar dari zona degradasi. Maka dari itu, poin di sisa waktu pertandingan yang ada ini sangatlah penting. Jadi kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari kemenangan pada laga besok hadapi Persela,” ujarnya, Minggu (13/2).

Roca mengaku, dirinya sudah mempersiapkan tim dengan baik pada laga menghadapi Persela Lamongan. Namun, menurutnya yang lebih penting juga saat ini ialah menunggu hasil swab terhadap pemainnya.

“Kita sudah persiapkan tim secara matang. Tinggal menunggu dokter Covid-19 memberitahukan siapa saja pemain yang bisa diturunkan,” ungkapnya.

Diprediksi, dalam laga derby Jawa Timur ini akan berlangsung cukup sengit. Mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan hasil kemenangan untuk mengamankan posisi klasemen masing-masing.

Bila melihat klasemen saat ini, Persik Kediri berada di klasemen 12 dengan raihan 27 poin. Sedangkan Persela Lamongan berada di klasemen 27 dengan raihan 29 poin.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *