24 Juli 2024
Inilah Lawan Persedikab Kediri di Babak 32 Besar Putaran Nasional

Inilah Lawan Persedikab Kediri di Babak 32 Besar Putaran Nasional

Kediri, demonstran.id – Persedikab Kabupaten Kediri berhasil lolos di babak 32 besar Putaran Nasional.

Pada babak ini seluruh peserta tim yang lolos akan dibagi ke dalam grup. Di mana satu grup berisi empat tim di dalamnya.

Persedikab Kediri tergabung satu grup dengan Persebi Boyolali yang menyandang predikat juara grup N, Maluku FC sebagai runner-up grup P dan satu tim berikutnya masih menunggu hasil runner-up grup O yang baru akan diketahui pada 15 Februari 2022.

Media Officer Persedikab Kediri, Dimas Andhika mengaku, pada laga 32 besar ini akan menggunakan venue Stadion Brawijaya Kota Kediri dan Canda Bhirawa Kabupaten Kediri.

“Pada babak 32 besar ini menggunakan sistem setengah kompetisi. Ada dua tim yang akan melaju di babak berikutnya yakni di 16 besar,” ujarnya, Senin (14/2/22).

Lebih lanjut, Dimas mengaku, dengan Persedikab Kediri kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan, diharapkan hal ini dapat memberikan sejumlah keuntungan bagi tim utamanya dalam meningkatkan mental bertanding para pemain.

“Mudah-mudahan dapat membuat pemain lebih percaya diri lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, pertandingan perdana Persedikab Kediri di babak 32 besar ini akan berlangsung pada Kamis 17 Februari 2022 mendatang. Pada laga itu, Persedikab Kediri akan bertemu dengan Maluku FC.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *