24 Juni 2024
Idolakan Ronald Fagundez Sebagai Panutan Bermain Sepak bola

Idolakan Ronald Fagundez Sebagai Panutan Bermain Sepak bola

Kediri, demonstran.id – Wonderkid Persik Kediri Jordan Zamorano atau akrab disapa Zam zam ini diam-diam ternyata mengidolakan sosok Ronald Fagundez sebagai panutan dalam bermain sepak bola.

Ronald Fagundez sendiri merupakan legiun asing asal Uruguay yang sudah malang melintang di persepakbolaan Indonesia. Ketika masih aktif sebagai pemain, Ronald Fagundez selalu menjadi idola suporter klub yang pernah dibelanya salah satunya di klub Persik Kediri di tahun 2006-2009. Hal itu tak lepas dari kepiawaiannya dalam bermain sepak bola.

“Sebagai pemain, saya sangat mengidolakan Ronald Fagundez. Selain memiliki kesamaan posisi bermain di posisi gelandang, skill individu Ronald Fagundez sangat bagus juga ditunjang dengan visi-misi bermain yang baik pula dan saya kagum,” katanya.

Menurut Zam zam, selain menjadi sosok idola, Fagundez merupakan sosok pemacu semangat bagi dirinya dalam berkarir sebagai pemain sepak bola profesional. Terlebih ia adalah pemain yang sama-sama berkaki kidal.

“Suatu saat saya ingin seperti beliau. Dengan kerja keras saya yakin semuanya tidak ada yang tidak mungkin,” ucapnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *