24 Juni 2024
Hadapi Dewa United, Ada Kemungkinan Besar Tanpa Diperkuat Bagaskara

Hadapi Dewa United, Ada Kemungkinan Besar Tanpa Diperkuat Bagaskara

Kediri, demonstran.id – Pada sore nanti, Rabu 9 Juni 2021, Persik Kediri kembali menggelar laga uji coba. Kali ini lawan yang akan dihadapi ialah Dewa United yang notabene ialah kontestan tim asal Liga 2 Indonesia.
Sementara itu dalam laga uji coba ini Persik Kediri kemungkinan besar tanpa diperkuat striker andalannya Septian Satria Bagaskara.
Joko Susilo selaku pelatih Persik Kediri mengatakan, jika Bagaskara sapaan akrab striker Persik Kediri mengalami sakit demam.
“Bagaskara demam, kemungkinan besar dia saya istirahatkan dulu,” ujarnya.
Lebih lanjut, Joko Susilo mengaku atas tidak adanya Bagaskara di depan ia sebagai pelatih masih memiliki sejumlah opsi lain untuk menutup posisi tersebut.
“Dua striker kita yakni Bagaskara dan Ridwan masih sakit dan kita tidak memaksakan itu. Namun hal itu tidak menghalangi kita untuk terus fight dalam pertandingan ini. Kita berupaya membangun tim dan memaksimalkan dalam pertandingan uji coba ini,” ungkapnya.
Diketahui, dalam laga uji coba melawan Dewa United akan berlangsung di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Dalam pertandingan inipun dilakukan tanpa adanya penonton mengingat situasi saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.(glh)
Ft. Bagaskara