25 Juli 2024
Gol Penentu Kemenangan Persik, Risna Akui Berkat Kerja Keras Latihan dan Bimbingan Sang Pelatih

Gol Penentu Kemenangan Persik, Risna Akui Berkat Kerja Keras Latihan dan Bimbingan Sang Pelatih

Kediri, demonstran.id – Risna Prahalabenta muncul sebagai pahlawan Persik Kediri usai menundukkan Arema FC dengan skor 1 – 0 di derby Jatim dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1, pada Minggu (27/2) kemarin malam.

Gol semata wayang yang dicetak oleh Risna dimenit 84′ melalui tendangan bebas terukurnya tersebut mampu mengantarkan Persik Kediri meraih poin penuh. Tak hanya itu, kemenangan atas Arema FC itu juga membuat posisi klasemen Persik Kediri naik ke posisi 9 sementara dengan raihan 36 poin dari 28 pertandingan yang sudah dijalani.

Saat press conference dilakukan, pemain asli asal Kediri Jawa Timur tersebut mengakui, jika gol yang dicetaknya melalui skema free kick itu bukanlah kebetulan semata. Melainkan hasil kerja keras latihan yang selama ini dirinya lakukan.

“Tendangan bebas itu merupakan hasil kerja keras selama latihan. Ditambah, adanya bimbingan dari pelatih (Javier Roca). Kita ketahui, pelatih adalah sang maestro tendangan bebas dieranya. Jadi filling ball tendangan bebas itu juga merupakan hasil dari arahan sang pelatih,” ujarnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun itu mengaku, disisa pertandingan yang ada ini, dirinya akan terus bekerja keras untuk membantu tim memperoleh hasil positif.

“Pertandingan masih ada. Kita tidak boleh lengah. Dengan kemenangan hari ini, tentu kita jadikan motivasi di pertandingan selanjutnya untuk bisa tampil lebih baik lagi dan memenangkan pertandingan,” tutupnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *