25 Juli 2024
Forkopimda Cek Vaksinasi Massal Di Kota Kediri

Forkopimda Cek Vaksinasi Massal Di Kota Kediri

Kediri, demonstran.id – Kapolres Kediri Kota bersama Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Dandim 0809 Kediri, melakukan pengecekan lokasi vaksinasi massal Sabtu (17/7). Forkopimda Kota Kediri terus menghimbau masyarakat agar melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Berlokasi di Taman Tirtoyoso warga Kota Kediri ini menjalani vaksinasi dosis pertama. Para peserta vaksinasi ini sebelumnya telah mendaftar melalui online. Sebanyak 3000 vaksinasi ditargetkan pada hari Sabtu ini.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. mengungkapkan vaksinasi yang digelar Polres Kediri Kota ini merupakan salah satu upaya membantu pemerintah dalam Program Percepatan Vaksinasi. Sesuai dengan arahan Presiden Jokowi dan Kapolri, Polres Kediri Kota turut serta dalam Program Percepatan vaksinasi.

“Kita terus berupaya untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan cara vaksinasi,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. mengungkapkan vaksinasi ini adalah salah satu upaya untuk menekan penyebaran Covid-19. Diharapkan dengan upaya ini kasus Covid-19 di Kota Kediri bisa turun.

“Kita menghimbau juga kepada masyarakat di masa PPKM Darurat ini untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *